Selasa, 16 Desember 2008

BUKU SETAN nan TERKUTUK




Gak pernah aku bayangin bahwa pada malam selasa atau tepatnya senin malam tanggal 15 desember taun 2008, aku bakal mendapatkan azab dari yang kuasa. Gini ceritanya, malam itu, di tengah dingin malam di malang aku n temen2 ku punya niatan yang teramat tulus untuk pergi ke suatu tetmpat yg setawu aku seh namanya MALL. Bagi yg belum tawu artinya MALL, cucuian deh loh. Yap, rencananya seh di MALL yg kita samarin namanya jadi MATOS(nama samaran) itu, kita pengen beli buku keempat dari tetralogi L*S*AR P*L*N*I (mengandung unsur hara) yg judulnya maryamah karpov.

Akhirnya kita pun nyampe di MATOS n dengan mebuta babi kita langsung nyamperin toko buku yg namanya kita samarin jadi GRAMED. Melihat tumpukan2 buku yg kita cari oh dunia serasa surga, orang2 terlihat bagai malekat dan RADITYA DIKA terbayang bagai oase di padang tokai. Lansung aja tuh buku kita deketin, kita sanjung2 n kita elus2, but everything berubah pas kita ngeliat arganya tuh buku yg sampe 79rb, saya ulang 79rb saya ulang lagi 79rb rupiah. Wah harga yg amat sangat mahal bagi kami, sekumpulan autis dari KaLiMaNtAn bagian TIMUR. Dengan hati berat akhirnya kita memutuskan gak jadi beli tuh buku, ooooh hancur berantakan hatiku.

Dengan hati yg tersayat2 kita keliling2 di gramed n wat de pak, kita nemuin sebuah buku terlarang yg dari jauh aja udah ngeluarin hawa iblisnya. Dan dengan begonya, aku yg otaknya cuman segede biji jagung ini mendekati buku tersebut, dan inilah awal dari malapetaka2 yg akan meghampiriku. Yap buku jahanim itu berjudul KambingJantan, Sebuah KOMIK pelajar bodoh. Dengan tipu dan rayuan dari si buku iblis akhrinya kita pulang ke kos-kosan dengan buku terkutuk itu di tangan. Awalnya semua berjalan fine-fine aja sampe pada akhirnya kita nyampe kos-kosan. Di kos-kosan sempat terjadi perdebatan panjang yg hampir berekor pada maut ketika kita semuwa berdebat sapa yangjadi tumbal buat buka n baca tuh buku first time. Setelah melalui pertarungan idup mampus, terpilih MAMET seorang temen dari BALIKPAPAN, maapkan diriku MET, karna aku juga masi mawu nerusin keidupan di dunia ini....semoga amal iadahmu diterima di sisi-Nya.

Dengan gemetaran dan kringet dingin yang trus aja ngucur dari lobang pantatnya, si mamet akhirnya memberanika diri untuk membuka n membaca buku laknat tersebut, semenit berlalu belum terjadi apa-apa

5 menit berlalu mamet mulai nunjukin gejala-gejala ayan, mulut mule berbusa n mata jadi tuli, telinga mule buta serta kepala mule mencret-mencret. Sungguh malang nasip wahai temenku, makanya laen kali coba jurus yang lebih tangguh kalo ada debat. Gimana akhirnya nasip mamet???? Y tentu saja seperti yang bisa kalian bayangin, dia telah pergi, dia ditemukan dalam keadaan sangat amat sungguh very mengenaskan. Di sekujur tubuhnya terdapat bekas-bekas siksaan dari buku laknat tersebut, mulutnya tidaj brenti mengeluarkan busa-busa yang baunya kayak DIO ma DIKa gak mandi 100.000.000.222.222.222 taun. Matanya seolah-olah berkata jangan dekati buku ini, tapi satu yang pasti, menurut keterangan police, penyebab kematiannya yang palink utama adalah mamet diduga menderita LAUGHastianantacantiksekali, yaitu suatu kelainan yang terjadi apabila kita tertawa berlebihan sampe-sampe satu planet jupiter bisa dijejalin ke mulut kita sangkink lebarnya mulut kita kebuka. Di tengah duka nestapa ini, aku seperti ngeliat buku laknat terkutuk kampret itu seolah-olah tertawa kayak ketawanya mbah dukun, tuh buku keliatan banget seneng karna berhasil memakan satu ekor korban. Dada ini serasa terbakar, pengen banget rsanya tuh buku aku bakar, aku cincang, aku deportasi ke negeri asalnya di Negeri Buku Laknat seSemesta. Tapi takut juga, ntr bisa diamuk sama DIO(ILUSTARTOR) n fansnya Dika yang udah terserang sindrom DIKAKUSIMBISILBEGOBANGETSEHLU. Suatu sondrom yang sngat aneh karna bisa-bisanya neg-fan ma kambing kayak DIKA(DAMAI y bos).

Akhirnya dengan keberanian dan dengan segnaf ilmu yang udah aku plajari, aku tantang tuh buku. Aku ajak dia ke kamarku n kita bobo dalam damai, gak man,canda. Di dalam kamar, buku setan itu makin ngeluarin hawa setannya, mungkin karna tawu y dia bakaln dapet satu korban lagi, tapi tetp aja aku gak mawu ngalah gitu aja, demi martabakku, demi mamet dan demi semua orang yang ada di dunia agar tidak ada lagi korban jiwa yang jatuh. 5 menit pertama, aku masi bisa ngatasi tuh buku, makin aku baca makin kuwat aja efek sindrom DIKAKUSIMBISILBEGOBANGETSEHLU belum lagi senjata pamungkasnya buku laknat itu yaitu LAUGHastianantacantiksekali. Beberapa kali aku mulai nunjukin tanda-tanda sindrom DIKAKUSIMBISILBEGOBANGETSEHLU n LAUGHastianantacantiksekali, apalagi pas buka chapter 4 yang judulnya THE RAMBUT GAUL, busssseet dah. Tapi berkat doa temen-temen n ilmu yang aku dapat dari ko jiki goblok, akhirnya aku menang, y aku menang, itulah akhir dari kejahatanmu wahai buku KambingJantan, Sebuah KOMIK pelajar bodoh.

Walopun aku menderita luka yang cukup parah tapi aku nyempetin nulis review ini, sapa tawu aja kan menang...heheheheee....kayaknya tulisanku sampe di si..........................................................................................................

Huahauahauahauhauhuhauhuaa(pokoknya ketawa ala setan lah)............. wahai para pembaca jangan kaget n jangan nahan pipis, tulisan di atas gak selese karna aku, KambingJantan, Sebuah KOMIK pelajar bodoh, hanya berpura-pura kalah dari sicemen MANCE... yah, harus gue akui sih, si mance susah juga dilawan, untung gue uda dapet wejangan dari sang guru besar urusan FREAK n FROK, Raditya Dika, jadi tadi gue pura-pura jaj kalah dulu, n waktu si mance udah gak waspada gue serang dia dari blakang...huahuahuhauhauhuaa....sekarang udah gak ada lagi hewan-hewan bego yang kan ngalangi gue buat nguasain dunia n nyebari virus LAUGHastianantacantiksekali ma sindrom DIKAKUSIMBISILBEGOBANGETSEHLU. Jadi kalian semua yang menentang berhati-hatilah...huahauahuahuhaa...

Hidup Kambing, Hidup Dio, Idup SBY yang udah nurunin arga bensin...huabhauhuhauhaaa...

Tidak ada komentar: